Minggu, 10 Juni 2012

Steffy dan Kezia Personel Baru Cherry Belle

JAKARTA--MICOM: Setelah ditinggal dua personelnya Wenda dan Devi, girlband Cherry Belle kini memiliki dua personel baru.

Lewat ajang audisi bertajuk Cherry Belle Cari Chibi yang digelar sejak 28 April 2012 lalu, Cherry Belle memutuskan Stefanie dan Kezia melengkapi dua posisi yang kosong. Kini, Cherry Belle telah kembali ke formasi awal yakni sembilan personel.

Stefanie dan Kezia berhasil mengalahkan dua kandidat anggota Cherry Belle lainnya saat grand final Cherry Belle Cari Chibi yakni Arie dan Vicky.

Stefanie dan Kezia mengaku sangat senang bisa bergabung bersama girlband yang tengah digandrungi remaja ABG tersebut.

Usai terpilih menjadi personel Cherry Belle, Kezia dan Stefanie pun langsung bergabung bersama tujuh personel Chibi lainnya dan menyanyikan lagu baru Cherry Belle Brand New Day di acara musik salah satu stasiun televisi swasta.

Keduanya terlihat sudah sangat akrab dengan senior mereka dan bisa menyamakan gerakan dan aksi chibi lain yang centil.

Lewat akun resmi Twitter Cherry Belle, Stefanie dan Kezia langsung mengikuti sejumlah kegiatan grup yang terkenal lewat lagu Dilema tersebut.

"Saat ini, Steffy dan Kezia belum login di akun barunya karena mereka langsung beraktivitas dengan Chibi, setelah inbox langsung pemotretan," tulis @cherrybelleindo, Minggu (10/6).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar